Pages

Tuesday 27 May 2014

Agar Miss V Kembali Kencang dan Rapat, Suami Tambah Cinta

Masalah Miss  V longgar dan kendur bisa memicu munculnya problem rumah tangga. Hal ini bisa terjadi pada beberapa individu.
Pasca melahirkan, faktor usia, dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan Miss  V wanita. Seorang wanita dengan Miss V longgar cenderung mengalami masalah libido rendah, atau kurang merasakan adanya penetrasi akibat vagina longgar, sehingga, dapat menyebabkan masalah pada hubungan seks.
Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mudah mengeluarkan lendir berbau.
Jika dibiarkan keadaan seperti ini, bisa saja membuat suami mengeluh atau bahkan langsung mencari sosok wanita lain yang lebih baik. Memang terdengar tidak fair,  namun, hal ini adalah fakta yang tak dapat dielakkan dan dialami oleh sebagian wanita. Akibatnya, mau tak mau hal yang dahulu terasa enggan untuk dibahas, sekarang ini justru menjadi bahan perbincangan yang menarik diantara para wanita.
Sesi curhat dan berbagi pengalaman pribadi pun berlangsung mengenai bagaimana dan usaha apa saja yang sudah dilakukan untuk mengencangkan Miss  V mereka. Dimulai dari latihan kegel, cara alami dengan memakai ramuan herbal atau operasi vaginoplasty  pun dilontarkan.
Beberapa masih mengalami keraguan dan keengganan untuk mencoba melakukan tindakan-tindakan ini. Namun, Anda tak perlu kebingungan bagaimana mengatasi hal ini, karena Miss  V memilki sifat yang elastis bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu.
Di masa lalu, metode bedah atau operasi  dinilai cukup efektif  dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.
Nah, berita baiknya kali ini para wanita tidak perlu khawatir jika ingin mengencangkan dan merapatkan miss  V-nya dengan cara yang lebih kilat (hanya perlu waktu sekitar 15 menit untuk melakukan treatment  ini), tetapi bisa memberikan hasil yang menakjubkan.
Vagina Lightening
Nama treatment  ini adalah vagina tightening . Kini, Anda tak perlu membuang banyak uang dan juga waktu hanya untuk merapatkan Miss  V.
Apakah sebenarnya vagina  tightening  itu? Vagina tightening  adalah teknik untuk mengencangkan otot rahim bagian bawah dengan cara injeksi menggunakan teknik akupunktur pada bagian bawah pusar di atas miss V, dengan 4 titik akupunktur yang menggunakan bahan baku anti  aging .  Caranya terbilang cukup sederhana, pasien akan diminta berbaring, kemudian diberikan ice  gel  pada area yang akan diinjeksi, kemudian dokter akan mulai menyuntikkan formula cocktail  anti -aging  tersebut. Treatment -nya terdengar sangat sederhana dan mudah, bukan? Dengan biaya tidak begitu mahal yakni sekitar 1 jutaan.
Karena tak perlu mengeluarkan kocek besar dengan penawaran harga yang cukup ekonomis, tentu banyak wanita yang tak keberatan untuk melakukan treatment  ini, terutama bagi para wanita yang menginginkan kebahagiaan kehidupan seksual dalam rumah tangganya.
Untuk treatment  ini pada awalnya dokter akan menyarankan dilakukan 1 minggu sekali, namun jika sudah memasuki masa maintenance  bisa dikurangi volumenya cukup sebulan 1-2 kali. Untuk hasil yang akan diperoleh sendiri tergantung pada tingkat kekenduran dan kelonggaran miss  V masing-masing individu.
Wanita dengan kondisi pernah melahirkan 1 anak dengan 3 anak tentu berbeda tingkat kelonggarannya. Begitu juga dengan wanita yang sering sekali melakukan hubungan seks dengan yang tidak terlampau sering. Pada beberapa wanita yang tidak terlampau parah tingkat kelonggaran dan kekendurannya akan merasakan perubahan langsung pada saat 1 kali melakukan injeksi anti aging. 
Namun ada yang baru terasa hasilnya setelah melakukan treatment  ke-2 atau ke-3. Berdasarkan laporan pasien, tidak ada efek samping negatif yang cukup berarti dari penggunaan tindakan ini. Yang ada adalah kisah bahagia yang diungkapkan oleh para pasien, demikian seperti diungkapkan dokter Mimin. Selain itu tidak ada pantangan sama sekali setelah melakukan injeksi anti aging  ini.
Jika sudah mendapatkan hasil yang sesuai maka bisa dihentikan treatment -nya. Setelah itu cukup dirawat dengan melakukan latihan kegel, senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus  (PC).
Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus. Teknik senam kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.
Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring. Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif Dalam meningkatkan libido pada wanita dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual. Larangan yang utama untuk treatment  ini adalah wanita pada masa pra  hamil, lalu saat masa menyusui (breast feeding) baru diperbolehkan.

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?
Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.
Memperkenalkan:
Harga Untuk Produk ini adalah:

  Rp. 195.000,- 
 Tlp. 085728716884


http://alami-keputihan.blogspot.com/2013/12/obat-penyempit-vagina.html
Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah “Miss V” anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik?dengan “Miss V” anda? Lalu apakah anda akan diam saja
BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA
Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda 
Produk Pertama : 
Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Super. 
Tongkat nikmat super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri. 

http://alami-keputihan.blogspot.com/2013/12/obat-penyempit-vagina.html
http://alami-keputihan.blogspot.com/2013/12/obat-penyempit-vagina.html

http://alami-keputihan.blogspot.com/2013/12/obat-penyempit-vagina.html
(El Rany/ NARASUMBER: dr. Mimin Sulistyowati


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 CARA ALAMI MERAPATKAN VAGINA. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.